Cara menigkatkan GH/s untuk mining Bitcoin di Situs ViX ICE secara gratis

Hello Teman-teman Bitcoin, Salam BTC


Kali ini saya akan membahas Cara Mining Bitcoin di situs VIX ICE, penggunaan semua fitur yang terdapat didalam sites tersebut, pada intinya adalah semua sama saja dengan situs-situs mining Bitcoin pada umumnya. Langsung saja kalian buka VIX ICE dan Registration di situs ini.

Setelah kalian terdaftar di situs ini kalian akan mendapatkan secara gratis 100 GH/s sebagai modal kalian untuk memulai Mining Bitcoin di sites ini. Sekarang Kalian klik pada menu "MINING" didalam menu tersebut ada terdapat banyak kategori yang bisa kalian lihat seperti : GH/s, USD, LTC, ETH, DOGE, DASH dan BTC. 



dan pada bagian atas Panel-panel Mining ini bisa kalian lihat untuk tingkatan levelnya, secara umum kalian sudah terdaftar dan dan belum mendapakan Level hanya di berikan gratis 100 GH/s untuk start awal kalian memulai Mining Bitcoin di situs ini, untuk menuju ke Level selanjutnya atau ke Level 1 kalian harus mempunyai 500 s/d 999 GH/s, Level 2 harus mendapatkan 1000 s/d 2999 GH/s dan seterusnya silahkan di lihat pada gambar diatas.

yang jadi pertanyaan gimana sih cara memperoleh GH/s GH/s tersebut, kalau kalian punya Modal tinggal beli saja di situs ini gampang kan, harganya cukup murah kok cuma USD 0.01 untuk 1 GH/s. Nah kali ini saya hanya membahas cara meningkatkan GH/s di VIX ICE tanpa harus modal sama sekali. Langkah pertama adalah untuk meningkatkan GH/s atau Power di situs ini ialah kalian setting dahulu semua panel Mining ke 0%. bisa lihat gambar di bawah ini.


Nah sekarang yang jadi pertanyaan saya adalah "Kalian Focus mencari apa di situs ini" Misalkan saya Focus untuk mendapatkan BTC di situs ini, Gampang tinggal naikkan saja panel BTC nya menjadi 90% (red : untuk level 0 belum 100% powernya). caranya tinggal tarik aja "installed power" nya menjadi 90% lalu CONFRIM sudah beres. Biarkan posisi tersebut hingga 24 Jam kedepan.


Setelah 1 hari atau 24 Jam kemudian kalian ubah posisi BTC nya ke angka 0% dan naikkan panel lainnya, misalkan saya naikkan panel Mining USD menjadi 90%, dan akan saya biarkan kembali selama 24 Jam kemudian.


Oke gan, seperti yang saya katakan sebelumnya gimana caranya meningkatkan GH/s di situs ini tanpa harus modal, Setelah 24 Jam kalian naikkan panel USD tadi kalian akan mendapakan modal untuk membeli GH/s di situs ini. yaitu kalian klik pada bagian menu "BUY GH/S" dan lakukan pembelian GH/s yaitu klik pada menu USD dan masukkan jumlah USD kalian yang sudah didapat 24 Jam sebelumya lalu klik "BUY" dan "CONFRIM" beres sudah kalian meningkatkan GH/s tanpa modal sama sekali. 


dan lakukanlah hal tersebut diatas secara rutinitas dalam 24 jam sekali
Hari pertama : Naikkan BTC selama 24 Jam
Hari kedua : Turunkan BTC ke 0%, Lalu naikkan ke USD ke 90% dan beli GH/s
Hari ketiga : Turunkan USD ke 0% dan Naikkan BTC ke 90%
Hari ke empat : Lakukan hal yang sama pada hari kedua
dan lakukan hal tersebut sebagai rutinitas kalian, hanya butuh kurang 2 menit saja dalam 1 hari iya kan...!!! dan saya yakin dalam 1 minggu saja kalian sudah bisa mendapatkan gaji dari situs ini...

Baiklah teman-teman itu saja yang bisa saya infokan Cara Mining Bitcoin di Situs VIX ICE, semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Buat apa diturun naikkan gan? Kan beli GH/s bisa pake BTC juga

Balas
avatar

Memang untuk beli GH/s bisa menggunakan BTC, namun kalao mau meningkatkan GH/s secara gratis inilah siasatnya. siapa tau bermanfaat. terima kasih

Balas
avatar

minimal widthraw btc berapa gan...caranya bagaimana

Balas
avatar

Gan, cara withdraw BTC Vixice gimana sih?

Balas
avatar

Site ini sudah SECAM.
TINGGALKAN SAJA YAH

Balas
avatar

Site ini sudah SECAM.
TINGGALKAN SAJA YAH

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2017 Simple SEO ✔