Cara termudah mendapatkan Free Bitcoin di FaucetHub

Mungkin sebagian bitcoiner sudah banyak tau tentang situs FaucetHub, saya akan coba menjelaskan kembali tentang FaucetHub semoga bermanfaat untuk para bitcoiner. 

FaucetHub adalah Tempat pengumpulan bitcoin faucet yang telah bekerjasama dengan situs ini, ada banyak situs-situs Free Bitcoin yang telah bekerjasama dengan FaucetHub itu sendiri.

Untuk mendapatkan Free Bitcoin kalian haruslah terdaftar dahulu di situs ini silahkan klik Disini untuk daftar, langsung saja klik "Get Started" atau "SIGNUP" silahkan lihat tampilan gambar yang telah saya beri warna merah. 


Silahkan isi semua data kalian untuk mendaftarkan di situs ini :
- username
- Email Address
- Comfirm Email
- Bitcoin Address
- Password
- Comfirm Email
- klik "Saya Bukan Robot"
- Lalu cek email (Comfirm melalui Email)

Setelah semua data terisi maka kalian akan langsung masuk ke User Dashboard FaucetHub, langsung saja klik "TOP FAUCETS" di kolom menu. Disini terdapat situs-situs Free Bitcoin yang telah bekerjasama dengan FaucetHub. Ada sekitar hampir 1000 situs Free Bitcoin yang telah bekerjasama dengan FaucetHub saya tidak bisa menyebutkan satu persatu silahkan kalian cari tau sendiri, saya hanya menyebutkan beberapa saja yang sering saya buka untuk mendapatkan Bitcoin secara mudah dan cepat diantaranya adalah :
BTC SAFARI
CLAIMBITS
BTCForEveryone
HueFaucet
bitGolden
Free Bitcoin Faucet
trafficecstasy
bitLucky
- dan situs yang paling gurih yang telah bekerjasama dengan FaucetHub dan sudah saya Withdraw berkali-kali yaitu PurseFaucets silahkan baca tutorialnya Disini.


Inti untuk mendapatkan Free Bitcoin yang telah saya sebutkan diatas adalah sama, yaitu :
- Masukkan Bitcoin Address
- Klik Claim
- Masukkan reCHAPTHA
- Lalu Klik "Get Reward"
- Done Bitcoin akan langsung kalian dapatkan di akun kalian


Sekedar informasi dari saya adalah bitcoin-bitcoin yang sudah masuk ke situs-situs yang tersebut diatas bisa langsung di Withdraw walaupun hanya 1 satoshis setiap satu jam sekali dan dalam hitungan kurang satu detik hasil Withdraw akan langsung masuk ke akun FaucetHub kalian.

yang menjadi banyak pertanyaan adalah :
kok masuknya ke FaucetHub sih gan...???
ngga masuk ke akun Bitcoin saya....???
baiklah akan coba saya jelaskan secara ringkas
FaucetHub adalah Jasa Tempat pengumpulan bitcoin faucet dan FaucetHub ini membuka kerjasama kepada semua situs yang menyediakan Free Bitcoin kepada penggunanya untuk menyimpan bitcoin kalian dan setelah kalian kumpulkan bitcoin di FaucetHub akan bisa di withdraw ke akun bitcoin kalian kalau sudah mencapai 20.000 satoshis.

Oke bitcoiner itu saja penjelasan dari saya tentang situs FaucetHub
situs ini cocok sekali untuk para pemula yang ingin mendapatkan bitcoin gratis

Silahkan Share atau Comment apabila ada tambahan dari agan-agan sekalian

Terima Kasih

Share this :

Previous
Next Post »
5 Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
avatar

Faucet BTC,DOGE,DASH,ETH,LTC
http://www.rivayz.info/
http://www.rivayz.info/doge
http://www.rivayz.info/dash
http://www.rivayz.info/eth
http://www.rivayz.info/ltc

Balas
avatar

Bitcoin addres .??
Mohon penjelasannya..

Balas
avatar

info buat anda dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar . .anda bisa menghasilkan dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 5$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di https://wowapp.com/w/guntur599 dan lihat isinya. Terima kasih.

Balas
avatar

KALI INI SAYA AKAN MEMBAGIKAN TRIK NUYUL . BCH.LTC 100% WORK SATU HARI 300000 SATOSI SAMPAI BISA WD
SYARAT Wajib daftar di link dibawah ini supaya SAAT MENUYUL bisa work 100%
ANTI BANED ASAL ALURNYA DIIKUTIN
👉🏻freelitcoin
https://linkduit.net/cbLmn
👉🏻freebch
https://linkduit.net/Z4iyQ
2. TURTORIAL NUYUL LENGKAP SAMPAI BISA WD
👉🏻https://linkduit.net/k2Ire

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2017 Simple SEO ✔